Download Skype Offline Installer

Skype Offline Installer
Skype Offline Installer 
Skype 5.10.0.114 Offline Installer - Skype adalah aplikasi VoIP yang tersedia dalam versi gratis maupun berbayar. Skype dapat digunakan pada sistem operasi Mac OS X dan Windows. Sedangkan yang disebut VoIP sendiri adalah suara melalui protokol Internet atau jenis teknologi yang mengacu pada komunikasi yang terjadi melalui jaringan, seperti Internet. VoIP dapat termasuk pesan instan, konferensi video dan bahkan pesan fax yang dikirim online bukan melalui saluran telepon. Anda dapat menggunakan Skype untuk berkomunikasi dengan teman dan keluarga atau mengadakan konferensi bisnis.

Terlepas dari apakah Anda menggunakan Skype versi gratis atau berbayar, Anda harus mendaftar untuk nama Skype. Nama Skype Anda adalah identitas Anda di Skype dan bagaimana orang akan menghubungi Anda melalui aplikasi. Untuk membuat nama Skype Anda, klik link yang muncul saat Anda membuka aplikasi pada komputer Anda. Skype memberikan anda pilihan untuk mengisi nama lengkap Anda, lokasi dan informasi lainnya dalam profil Anda sehingga orang dapat menemukan Anda di Skype. Anda pun juga dapat menghubungkan account Skype dengan akun facebook yang anda miliki dan juga melakukan panggilan video dengan teman facebook.

Fitur Skype

* Pesan Instan - Salah satu fitur paling dasar dari Skype adalah instant messaging dan chat room. Anda dapat memulai pesan instan bebas untuk melakukan percakapan dengan beberapa kontak online, atau mengundang kontak untuk bergabung dengan chat room. Skype memungkinkan Anda untuk mengirim dan menerima file ke kontak langsung melalui jendela pesan instan. Skype bahkan menyediakan pilihan emoticon untuk mengekspresikan perasaan Anda dalam pesan instan Anda. Emoticon yang terletak di sudut kanan bawah jendela aplikasi. Selain berbicara dengan teman kontak Skype Anda, Anda dapat mengetik pesan kepada mereka saat Anda memiliki percakapan suara atau jika Anda tidak dapat berbicara dengan mereka pada saat tertentu.
Audio dan Video Conferencing - Skype menawarkan panggilan audio gratis antara pengguna Skype dan kecepatan pada panggilan dari komputer Anda ke nomor telepon biasa di mana pun. Untuk memanggil nomor telepon biasa, Anda harus membeli kredit Skype, yang tersedia melalui aplikasi. Skype juga menyediakan gratis satu-satu konferensi video antara pengguna Skype. Sebuah koneksi internet broadband dianjurkan ketika menggunakan fitur audio conferencing dan diperlukan untuk menggunakan fitur konferensi video.
* Telepon gratis ke seluruh dunia tanpa batas ke siapa pun di Skype,
* Skype video (webcam), melihat siapa yang berbicara dengan Anda dengan panggilan video gratis,
* Chatting dengan sampai 100 orang dalam obrolan kelompok,
* Kualitas suara yang superior - lebih baik dari telepon biasa Anda,
* Panggilan Anda akan dienkripsi "end-to-end" untuk privasi,
* Daftar teman menunjukkan ketika teman Skype Anda sedang online dan siap untuk berbicara atau chatting,
* Bekerja dengan semua firewall, NAT dan router,
Super-sederhana dan mudah digunakan,
* Berdasarkan teknologi yang mutakhir peer-to-peer yang dikembangkan oleh pencipta Kazaa dan Joltid dalam rangka untuk menggunakan Skype untuk perangkat lunak Windows,
* SkypeOut - Anda dapat memanggil nomor telepon dari Skype. hanya saja tidak gratis, namun untuk biaya panggilan dengan Skype lebih murah daripada panggilan biasanya.
* SkypeIn - Bagi orang-orang untuk dapat menghubungi account Skype Anda dari telepon, Anda memerlukan nomor SkypeIn untuk diberikan kepada mereka. Menerima panggilan dari telepon tidak dikenakan biaya apapun tetapi akan menagih penelepon seperti jika mereka menelepon telepon nyata.
* Panggilan video - Anda dapat membuat panggilan video dengan Skype secara gratis. Hal ini memungkinkan Anda untuk melihat orang yang Anda ajak bicara dan mereka pun dapat melihat Anda juga.
* Panggilan konferensi - Anda dan 24 orang lain dapat terlibat dalam panggilan konferensi dengan menggunakan Skype. Hal ini seperti membuat diskusi kelompok dengan staf yang berada di berbagai belahan dunia jauh lebih mudah.
* Berbagi File - Anda dapat dengan mudah mengirim file melalui Skype ke salah satu kontak Skype Anda. tidak ada batas ukuran untuk file, yang merupakan manfaat atas pembatasan email. Untuk alasan keamanan, sebelum transfer file dapat dimulai, penerima harus menyetujui transfer, sehingga orang tersebut harus online pada saat transfer file berlangsung.
* Pesan teks - Anda dapat menggunakan Skype untuk mengirim pesan teks ke telepon seluler di dunia. Tingkat biayanya bervariasi tetapi umumnya lebih murah daripada biaya pesan teks seperti biasanya.
* Voicemail - berguna jika Anda ingin orang dapat meninggalkan pesan suara saat Anda berada di panggilan lain atau sedang offline.

Skype versi 5.10.0.114 Release pada tangal 14 Juni 2012 dengan perbaikan seperti dibawah ini.

Perbaikan dan perubahan pada Skype versi 5.10.0.114 Offline Installer :

* pin kontak favorit,
* Facebook dan kontak Skype digabungkan menjadi satu daftar Kontak,
* Lebih mudah untuk memahami pemberitahuan,
* Kemungkinan untuk mengontrol teknologi video render Skype untuk orang yang memiliki masalah dengan panggilan video,
* Menghapus fitur "Video in Mood",

Kebutuhan Sistem Skype 5.10.0.114 Offline Installer :

* Sistem Operasi : Windows XP, Vista atau Windows 7 (32 / 64-bit),
* Koneksi internet - broadband yang terbaik (GPRS tidak didukung untuk panggilan suara),
* Speaker dan mikrofon - built-in atau terpisah,
* Untuk panggilan suara direkomendasikan menggunakan koneksi broadband dengan kecepatan 100 kbps download / 100 Kbps upload,
* Untuk panggilan grup video, semua yang terhubung membutuhkan Skype 5.0 untuk Windows atau Mac atau Webcam kualitas tinggi, dan setidaknya satu orang membutuhkan langganan kelompok panggilan video. * Untuk kualitas terbaik kami sarankan Anda menggunakan koneksi broadband dengan kecepatan tinggi yaitu 4Mbps download / 512kbps upload dan komputer dengan prosesor Core 2 Duo 1,8 GHz. Minimal Anda akan membutuhkan koneksi berkecepatan tinggi yang luas dari 512kbps download / 128kbps upload dan komputer dengan prosesor 1 GHz.

Skype Offline Installer

Bagi anda yang ingin Download Skype versi 5.10.0.114 Offline Installer silahkan klik link download dibawah ini. Dengan versi Offline Installer ini anda tidak membutuhkan koneksi internet saat ingin menginstalnya pada komputer atau laptop.

0 komentar:

Posting Komentar