Download TuneUp Utilities 2012 12.0.3600.104 Full

TuneUp Utilities 2012 Full
TuneUp Utilities 2012
TuneUp Utilities 2012 12.0.3600.104 Full - Banyak pengguna komputer yang memakai software TuneUp Utilities ini. TuneUp Utilities 2012 adalah software yang berfungs untuk membuat kinerja komputer / Laptop menjadi lebih optimal. Pada software ini tersedia banyak sekali menu yang sangat bermanfaat sekali untuk membuat sistem operasi yang kita gunakan menjadi lebih cepat, ringan, dan nyaman. Penggunaan TuneUp Utilities 2012 sangat mudah, cukup dengan beberapa klik menu yang tersedia saja, malah ada fitur TuneUp 1 - Klik atau 1-Click Maintenance yang menjadi unggulan dari software TuneUp Utilities. Jadi dengan 1 klik saja maka otomatis akan melakukan scanning / pemeliharaan terhadap komputer/ laptop.

Sebenarnya banyak sekali software yang berguna untuk melakukan pemeliharaan secara rutin terhadap PC / Laptop, namun tidak ada salahnya untuk mencoba TuneUp Utilities 2012 Full ini. Karena fitur fitur yang tersedia sangat membantu sekali apalagi untuk anda yang seorang pemula. Dengan tampilan yang user-friendly akan membuat anda nyaman untuk menggunakannya. Banyak juga fitur yang tersedia pada TuneUp Utilities 2012 yang dapat membuat tampilan windows anda menjadi lebih menarik seperti mengganti icon, mengubah layar atau latar belakang logon windows dan masih banyak lagi. Dengan Software TuneUp Utilities 2012 versi 12.0.3600.104 kita juga dapat mengetahui problem problem apa saja yang ada pada komputer kita secara lebih detail. Karena akan ada notifikasi atau pemberitahuan jika terdapat error pada sistem yang digunakan.

Pada TuneUp Utilities 2012 menu yang ada berbentuk tab tab yang berisi pilihan / fitur fitur yang berguna. Ada menu Optimize System, Gain Disk Space, Fix Problem dan Customize Windows, didalam menu itu terdapat pilihan pilihan lagi yang dapat anda gunakan. Jika anda ingin mengubah tampilan menjadi menampilkan semua fitur yang ada, tinggal klik pilihan Overview of all functions. Untuk mengembalikan ke semula tinggal klik lagi Switch to Category View.

TuneUp Utilities 2012 Full
TuneUp Utilities 2012

Beberapa Fitur TuneUp Utilities 2012 :

TuneUp Start 1-Click Maitenance

Dengan sekali klik saja anda dapat melakukan Clean Registry, Defragment Registry, Remove broken shortcut, Delete temporary files, Optimize system startup and shutdown dan Defragment hardisk. Tentu saja fitur ini sangatlah bermanfaat karena disamping efisiensi waktu, komputer anda dapat menjadi lebih cepat dan juga saat melakukan Analizying tidak memakan waktu yang lama. Dengan fitur ini pula komputer otomatis akan melakukan maintenance sesuai jadwal.


TuneUp Gain Hard Disk

Dengan fitur ini kita dapat membuat free space pada hard disk kita menjadi lebih besar. Karena dengan fitur ini kita dapat melakukan scanning terhadap file file sampah dan juga dapat menghapus old backup / backup lama yang memberatkan sistem kita. Cukup dengan mengklik tombol yang telah tersedia disitu saja maka otomatis file file sampah akan terhapus.


TuneUp Turbo

Fitur TuneUp Turbo Mode berguna memberikan peningkatan kinerja secara otomatis dengan menonaktifkan banyak fitur yang bekerja di latar belakang, bahkan ketika kita sedang tidak menggunakannya.


TuneUp Disable Startup Programs

Fitur ini berguna untuk mematikan program program yang berjalan pada saat startup windows. Jadi komputer kita saat pertama kali dihidupkan akan lebih cepat dioperasikan karena biasanya jika kita banyak menginstall program maka pada saat startup windows menjadi lemot / lambat dan kita harus menunggu dulu untuk dapat mengoperasikannya.


TuneUp Registry Defragment, Clean dan Edit

Fitur ini berrguna untuk melakukan defragment pada registry dan juga dapat melakukan clean / pembersihan dari registry registry yang tidak berguna.


TuneUp Remove Broken Shortcut

Apabila ada shortcut program yang rusak atau error sehabis anda melakukan uninstall maka fitur ini akan berguna untuk menghapus shortcut atau sisa dari software yang telah di uninstall tersebut


TuneUp Optimize System Startup and Shutdown

Fitur ini berguna untuk mengoptimalkan kinerja daro komputer / laptop kita pada saat startup dan shutdown windows. Jadi anda tidak perlu menunggu lama lagi pada saat startup ataupun saat shutdown / mematikan windows.


TuneUp Fix Problem

Dengan fitur TuneUp Fix Problem anda akan dapat mengetahui error yang ada pada sistem komputer yang anda gunakan. Pada menu ini juga telah dijelaskan secara detail tentang problem apa saja yang ada dan juga cara memperbaikinya.


TuneUp Change Windows Appearance

Nah, fitur ini sangat unik sekali, karena disini kita dapat membuat tampilan dari windows kita menjadi lebih menarik seperti mengganti layar logon windows, mengganti icon, membuat icon menjadi lebih besar / lebih keci. dan masih banyak lagi.


Requirements / Kebutuhan Minimal Sistem :

Processor Minimal 300 MHz,
256 MB RAM,
Resolusi layar Min. 1024x600 pixel,
Untuk versi online : minimal membutuhkan 80 MB free disk space,
Untuk versi CD : minimal membutuhkan 300 MB free disk space (dibutuhkan CD-ROM dan DVD drive),
Mendukung Windows XP, Vista dan Windows 7,
Internet Explorer 6 atau lebih.

Sebenarnya masih banyak lagi fitur yang tersedia, silahkan bereksplorasi sendiri sesuai kebutuhan anda. Demikian pembahasan mengenai TuneUp Utilities 2012. Jika anda menginginkan software tersebut kami sudah menyiapakan link Download TuneUp Utilities 2012 12.0.3600.104 Full dibawah ini. Silahkan klik saja dan nikmati TuneUp Utilities 2012 Full di komputer anda agar kinerja menjadi lebih optimal

Download TuneUp Utilities 2012 12.0.3600.104 Full


TuneUp Utilities 2012 Full

0 komentar:

Posting Komentar