Download Netcut Terbaru

Netcut
Netcut adalah software yang berguna untuk memotong jalur koneksi pada suatu jaringan. Selain itu Netcut juga dapat melihat berapa banyak pengguna yang sedang menggunakan koneksi wifi atau sedang ber-hotspot ria. Software buatan arcai ini dapat menampilkan informasi tentang si pengguna wifi seperti IP address, MAC Address dan juga nama komputernya. Selain itu kita juga dapat mengetahui Gateway IP dan software ini juga sudah support windows 7. Netcut kebanyakan digunakan untuk menjahili orang lain yaitu dengan memotong koneksinya sehingga pengguna lain menjadi tidak dapat terkoneksi ke internet dan koneksi si pengguna Netcut menjadi lebih kencang atau biasa disebut mencuri bandwidth.

Software Netcut ini dapat memilih siapa saja yang hendak dipotong jalur aksesnya. Apabila anda sedang menggunakan koneksi hotspot lalu tiba tiba koneksi anda terputus maka mungkin saja ada yang menggunakan software Netcut ini untuk mencuri bandwidth di hotspot tersebut. Software ini juga dapat digunakan pada jaringan LAN. Teknik yang dipakai software Netcut untuk memotong koneksi disebut dengan teknik ARP spoofing. Arp spoofing sendiri adalah suatu teknik untuk menyadap frame data, memberhentikan dan mengubah lalu lintas data dalam jaringan lokal. Cara menggunakan Netcut sangat mudah, setelah anda menjalankan software ini nanti akan ada informasi tentang pengguna lain, tinggal klik salah satu korban lalu tekan tombol Cut off dan jika komputer korban sudah menjadi off berarti anda telah sukses melakukan pemotongan koneksi dan anda juga telah sukses untuk menjahili orang lain.

NetCut arcai software

Untuk mengembalikan koneksi korban yang telah kita cut off tinggal klik lagi si korban yang sudah off tadi lalu klik tombol Resume. Kalo saran saya hati hati dalam menggunakan software Netcut ini karena jika korban memiliki software untuk mendeteksi pengguna Netcut yang dapat menamplkan IP si pengguna Netcut maka salah salah aksi anda untuk menjahili orang lain malah dapat berbalik anda yang akan dijahili orang itu. Karena menurut pengalaman saya pernah ada yang menggunakan software Netcut untuk mensabotase koneksi internet di hotspot kampus tapi si korban yang koneksinya di potong itu memiliki software buatan sendiri yang dapat mengetahui IP dari pengguna Netcut, karena tidak terima koneksinya dipotong lalu si korban malah mengformat isi dari harddisk si pengguna Netcut tersebut. Ntah bagaimana caranya saya sendiri juga tidak tau. Untuk yang masih penasaran dengan software Netcut ini silahkan di download saja dengan klik link download dibawah ini.

0 komentar:

Posting Komentar