Download RockMelt Browser Offline Installer

Rockmelt Browser
Tentang Rockmelt : Browser dengan Fitur Jejaring Sosial - RockMelt adalah browser dengan engine Google Chrome yang dilengkapi dengan fitur jejaring sosial. Browser ini akan mempermudah anda untuk berinteraksi dengan teman-teman anda di situs situs jejaring sosial seperti facebook. Rockmelt dapat di sinkronisasikan langsung dengan facebook. Jika anda telah login dengan akun facebook anda, maka otomatis akan ada teman teman facebook anda yang sedang online di sidebar sebelah kanan. Jika anda ingin melihat aktivitas terbaru dari teman teman pun tidak perlu mengunjungi situs facebook karena notifikasi recent update dari teman teman facebook anda akan langsung ada di sidebar sebelah kiri.

Karena Rockmelt memiliki engine Google Chrome maka plugin plugin yang terdapat pada Google Chrome pun dapat dipasang pada browser hebat ini. Spesifikasi yang dibutuhkan untuk dapat menjalankan Browser Rockmelt ini juga tidak terlalu tinggi dan Rockmelt support dengan sistem operasi yang banyak digunakan pengguna komputer yaitu Windows dan Macintosh. Rockmelt dapat didownload di website resminya yaitu www.rockmelt.com. Namun kami telah menyediakan link Download Rockmelt Offline Installer dibagian bawah posting ini. Tapi terlebih dahulu simak pembahasan mengenai Rockmelt dibawah ini agar anda sedikit mengerti tentang apa saja yang ada pada browser ini.

Rockmelt Browser

Fitur Rockmelt

Facebook Notifications

Notifikasi atau pemberitahuan pada Facebook akan selalu terupdate walaupun anda sedang membuka website selain facebook, notifikasi ini akan muncul pada sidebar sebelah kiri. Jadi anda akan dapat mengetahui hal hal apa saja yang sedang terjadi pada akun facebook anda. Fitur ini akan sangat berguna sekali bagi anda yang memiliki bisnis online dengan media facebook sebagai tempat pemasarannya. Selain itu juga akan sangat berguna untuk anda penggila jejaring sosial yang selalu online untuk sekedar mengupdate status ataupun berkomunikasi dengan teman anda. Bentuk Dari rockmelt ini juga menyerupai facebook karena ada 3 ikon disebelah atas berupa teman yang menambahkan anda, pesan masuk, dan notifikasi terbaru.

Instant News

Instant News atau Berita akan terbit dan memberikan alert. Posisinya berada di sidebar sebelah kiri Rockmelt. Jadi apabila ada pemberitahuan entah itu di Facebook, Twitter, Google plus, Youtube, dan masih banyak lagi, pemberitahuan itu akan muncul dengan banyaknya jumlah notifikasi yang ada.

Quiet Mode

Dengan Mode Diam ini akan membuat tampilan Rockmelt menjadi lebih sederhana.

One Click Sharing

Berbagi akan menjadi lebih mudah karena sudah tersedia tombol Share yang berfungsi untuk mempermudah anda berbagi ke berbagai situs jejaring sosial yang anda miliki. Cukup dengan sekali klik tombol Share disebelah address bar saja.

Chat with best friends

Anda dapat selalu berkomunikasi dengan teman teman facebook anda walaupun anda sedang membuka situs selain facebook, fitur ini mungkin akan sangat berguna apabila anda sedang membuat atau mencari tugas di internet dan anda juga butuh mengobrol dengan teman satu kelompok anda yang sedang online facebook. Tentu akan menghemat waktu karena anda tidak susah susah berganti tab jika ingin mengobrol.

Lighting Fast

Mungkin anda sudah merasakan kecepatan yang luar biasa saat menggunakan Google Chrome. Nah, Pada Rockmelt ini kecepatan saat browsing juga tidak kalah malah disebut sebut kecepatan dari Rockmelt ini lebih cepat ketimbang Google Chrome yang terkenal cepat saat loading web dan juga ringan saat dipakai.

Cara menginstall Rockmelt

Untuk menginstall Rockmelt secara Online silahkan kunjungi website resminya lalu klik tombol download yang berada di tengah dengan background hijau. Tapi untuk memudahkan dibawah ini telah kami sediakan Rockmelt Offline Installer, jadi anda tinggal download saja lalu install di PC / Laptop anda seperti menginstall software lain dengan mengikuti perintah perintahnya. Oke langsung saja klik Link Download Rockmelt Offline Installer dibawah ini.

0 komentar:

Posting Komentar