Download Folder Lock Terbaru

Folder Lock
Folder Lock adalah software yang berguna untuk mengunci folder beserta file file yang ada di dalam folder tersebut. Dengan software ini kita dapat membuat data atau file kita aman dari orang yang tidak berkepentingan karena folder yang kita kunci / Lock akan membutuhkan password saat ingin dibuka. Selain itu software ini juga dapat digunakan untuk memproteksi USB Flashdisk dan juga CD / DVD agar orang lain tidak dapat melihat data data kita yang tersimpan. Folder Lock bekerja dengan cara mengenkripsi folder dan file file kita dengan enkripsi 256-bit AES. Software ini sudah dapat dijalankan pada sistem operasi Windows 98 / 2000 / NT / ME / 2003 / XP / Vista dan juga Windows 7 dengan partisi FAT16, FAT32 dan NTFS. Fungsi Stealth Mode menambah kelebihan dari software ini, karena dengan fitur tersebut maka pengguna lain tidak akan tahu kalau anda sedang menyembunyikan sebuah folder berisi data data penting dengan software Folder Lock ini.

Cara menginstall Folder Lock sangat mudah dan sama seperti saat menginstall software lain, tinggal menekan tombol next sampai finish / done. Semua file dapat disembunyikan dengan software ini jadi jika anda memliki gambar, musik ataupun video yang akan disembunyikan maka Software Folder Lock ini adalah Solusinya. Kecepatan dalam mengenkripsi dan mengunci data pada software ini sangat cepat, jadi anda tidak perlu membuang buang waktu untuk menunggunya. Fitur dari software ini juga banyak diantara adalah seperti dibawah ini.

Fitur Folder Lock

  • Pengguna memiliki pilihan apakah akan Encrypt atau Kunci (Lock). Apabila anda menginginkan keamanan tertinggi, dapat memilih enkripsi / encryption. Apabila anda menginginkan kecepatan tertinggi, dapat memilih mengunci / Lock.
  • Keduanya "Enkripsi dan Mengunci" sangat cepat. Tidak ada pesaing dari software ini yang menawarkan kecepatan sambil menawarkan 100% aman dengan Enkripsi 256-bit AES.
  • Lockers tidak dapat dihapus di komputer dimana Folder Lock terinstal dan Folder Lock tidak dapat dihapus tanpa password yang benar.
  • Pengguna yang ingin melindungi folder dengan password pada beberapa lokasi pada hard disk mereka, tidak hanya pada drive C:, dapat dengan mudah melindungi file mereka pada partisi lain dengan menyalin 'Lockers' dari satu tempat ke tempat lain atau dengan hanya menggunakan 'Lock' fitur.
  • Dapat mengamankan dan mengenkripsi dengan sangat kuat dengan sebuah standar industri yang kuat yaitu Enkripsi 256-bit AES yang digunakan untuk mengenkripsi file Anda untuk perlindungan yang maksimal. Ini adalah salah satu algoritma enkripsi yang paling terpercaya dan digunakan di Militer Amerika Serikat.
  • Folder Lock menawarkan portabilitas sepenuhnya, bukan hanya USB Flash Drive, bahkan sofwtare ini juga dapat melindungi CD / DVD-RW, Memory Stick dan disket. Untuk melindungi data pada drive ini, Anda dapat menyalin / mengcopy atau meng-burn Locker ke drive itu.
  • Lockers juga dapat diemail ke orang melalui internet. Mereka tidak akan dapat melihat file yang dienkripsi oleh anda tanpa password / izin. Bahkan jika seseorang menerobos dan cek lampiran email Anda, ia tidak akan dapat mendekripsi atau menggunakan informasi ini tanpa password yang benar.

Folder Lock

Pada postingan sebelumnya kami telah mereview tentang software yang kegunaannya sama dengan software Folder Lock ini yaitu Lockdir, sebenarnya kegunaan dan fungsinya sama, hanya saja fitur yang ada pada Folder Lock lebih banyak. Jika anda menginginkan software Folder Lock Terbaru silahkan klik link dibawah ini.

Download Folder Lock Terbaru

atau jika menginginkan yang Folder Lock 7.0.6 full version klik > disini <

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Folder Lock Terbaru >>>>> Download Now

>>>>> Download Full

Folder Lock Terbaru >>>>> Download LINK

>>>>> Download Now

Folder Lock Terbaru >>>>> Download Full

>>>>> Download LINK sX

Posting Komentar