Download Winrar versi 4.20 Final Full

Winrar versi 4.20 Final
Winrar versi 4.20 Final
Winrar versi 4.20 Final Full - Pasti anda sudah tahu kan kegunaan dari software Winrar. Jika belum tahu silahkan kunjungi postingan kami sebelumnya yang membahas tentang winrar. Software ini sudah menjadi software yang wajib ada pada komputer ataupun laptop saat ini. Karena kebanyakan file yang kita download / peroleh dari internet biasanya di compress dengan menggunakan winrar ini. Otomatis kita juga harus menggunakan winrar juga untuk mengextract nya.

Pada winrar v4.20 ini telah ditambahkan banyak fitur yang mungkin akan berguna bagi anda yang suka mengutak atik settingan saat mengcompress dengan winrar. Kecepatan untuk mengkompres data pun juga meningkat ketimbang versi versi sebelumnya. Untuk lebih lengkapnya tentang winrar versi 4.20 silahkan simak pembahasan dibawah ini.

Fitur Winrar 4.20

1. Perubahan kompresi RAR :
a) algoritma kompresi umum RAR dioptimalkan untuk pemanfaatan yang lebih baik untuk beberapa core prosesor. Beberapa keuntungan kecepatan yang mungkin akan dirasakan pada modus prosesor tunggal, hasil terbaik dicapai dalam multi-core. Mendapatkan kecepatan tergantung pada tipe data dan ukuran file rata-rata. Beberapa core yang digunakan lebih efisien ketika mengompresi file besar.

b) kita harus meningkatkan kebutuhan memori untuk mencapai kecepatan kompresi yang lebih tinggi. Algoritma kompresi umum RAR mengalokasikan sekitar 120 MB dibandingkan dengan 40 MB di WinRAR 4.11.

c) algoritma kompresi teks RAR tidak bisa memanfaatkan beberapa core CPU secara efisien, sehingga kinerja dalam lingkungan multiprosesor jauh lebih rendah dibandingkan untuk algoritma umum. Juga kecepatan dekompresi jauh lebih rendah dibandingkan algoritma umum terlepas dari jumlah CPU. Jadi pihak rar memutuskan untuk menonaktifkan algoritma teks secara default. Jika Anda membutuhkan rasio kompresi maksimum yang mungkin untuk data teks biasa terlepas dari kecepatan, Anda dapat mengaktifkan kompresi teks dalam "parameter kompresi Advanced (Advanced compression parameter)" dialog. Tekan tombol compression di halaman "Advanced" dari pengarsipan dialog untuk mengaksesnya. Anda juga dapat mengubah pilihan ini secara permanen dalam profil standar kompresi. Dalam modus baris perintah / command line, kompresi teks dapat diaktifkan dengan -mct switch.

d) "Tercepat" (-m1) modus kompresi juga mendukung beberapa core prosesor sekarang. Dalam 4.11 bisa hanya menggunakan core tunggal.

2. Algoritma kecepatan dekompresi umum RAR sedikit membaik, meskipun tidak sampai batas yang sama seperti kompresi RAR. Dekompresi RAR tidak dapat menggunakan beberapa core prosesor, sehingga kinerjanya tidak tergantung pada jumlah core.

3. Perubahan kompresi ZIP.
a) sekarang kompresi ZIP mendukung beberapa core prosesor sehingga kinerja terasa lebih tinggi dalam lingkungan multi-core. CPU tunggal kompresi ZIP juga lebih cepat daripada di versi 4.11.

b) penggunaan memori untuk kompresi ZIP meningkat menjadi sekitar 15 MB.

4. Pemulihan volume yang menciptakan dan mengolah dapat menggunakan beberapa core CPU sehingga kecepatan lebih tinggi sehingga keuntungan ini yang paling terlihat ketika bekerja dengan solid state drive.

5. Sekarang nilai yang diizinkan untuk -mt switch adalah 1 - 32, tidak 0 - 16 seperti sebelumnya.

6. Perintah "Cari file" yang dapat mencari data dalam arsip 7-Zip. Sebelumnya "Cari file" tidak mendukung format arsip berekstensi .7z.

7. Windows 2000 tidak didukung oleh WinRAR dan WinRAR self-extracting modul lagi.

8. Tombol "Simpan pengaturan saat ini (Save current settings)" di dialog "SFX Pilihan lanjutan (Advanced SFX options)" sekarang tersedia hanya saat mengkonversi sebuah arsip yang ada ke SFX. Pilihan simpan dengan tombol ini hanya diterapkan untuk mengkonversi ke operasi SFX. Jika Anda membuat atau memperbarui arsip SFX, hanya pilihan simpan SFX dalam profil standar kompresi yang digunakan. Pilihan simpan di "Advanced SFX options" dialog diabaikan untuk operasi ini.

Demikian pembahasan tentang fitur Winrar versi 4.20. Jika anda ingin Download Winrar versi 4.20 Final Full silahkan klik link dibawah ini.

0 komentar:

Posting Komentar