Download Al Quran Portable Arab Indonesia

Al Quran Portable Arab Indonesia
Software Terjemah Al Quran Arab Indonesia Portable

Download Software Terjemah Al Quran Arab Indonesia Portable - Bagi anda yang beragama islam dan ingin mempelajari tentang Al-Qur'an, software ini mungkin akan sangat berguna bagi anda. Karena Software Terjemah Al Quran Arab Indonesia ini dapat menampilkan bahasa arab dan juga artinya dalam bahasa indonesia. Jadi mungkin akan dapat membantu anda belajar mengenai Al-Quran sekaligus dapat belajar mengartikan bahasa arab ke indonesia.

Fitur pencarian pada Software Al Quran Portable ini juga memudahkan anda untuk menemukan kata / ayat yang anda cari. Pada software ini anda dapat mencari per kata, per surat maupun per ayat. Misalkan anda mencari kata "Allah", maka nanti akan muncul hasil pencarian dengan kata kunci Allah disertai dengan nomor surat dan ayatnya. Jika anda ingin membaca secara urut dari ayat 1 sampai dengan seterusnya sudah terdapat tombol disebelah kanan pilihan ayat. Anda tinggal klik ke atas atau ke bawah saja maka akan berganti ke ayat selanjutnya atau sebelumnya.

Anda juga langsung dapat mengcopy satu ayat ke dalam notepad. Caranya sangat mudah. tinggal pilih masuk ke menu edit lalu pilih Copy terjemahan dan paste kan ke notepad atau pastekan kemana saja yang anda inginkan. Menu yang ada pada software ini tidak terlalu banyak namun setidaknya dapat mencukupi kebutuhan kita dalam pemahaman ayat ayat suci Al Quran.

Dengan tampilan yang minimalis, software ini tentunya tidak akan membuat anda kebingungan sewaktu memakainya. Bahkan untuk anda yang tidak begitu ahli dalam komputer sekalipun dapat belajar dengan mudah tentang cara penggunaan software Al Quran Portable ini.

Oke langsung saja bagi yang ingin Download Al Quran Portable Arab Indonesia ini silahkan klik link download dibawah ini. Software ini support semua sistem operasi kok.
Semoga software Al Quran Portable ini dapat berguna bagi kita semua. Dan semoga kita tidak hanya tahu bacaan arabnya saja melainkan kita juga dapat mengerti arti yang terkandung dari ayat yang kita baca tersebut. Amin.

0 komentar:

Posting Komentar