Yamicsoft Vista Manager versi 4.1.6 Review

Yamicsoft Vista Manager
Yamicsoft Vista Manager
Yamicsoft Windows Vista Manager adalah sebuah software atau perangkat lunak buatan Yamicsoft yang dapat membantu mengoptimalkan, mempercepat, dan membersihkan sistem Windows Vista. Pada posting sebelumnya kami telah menjelaskan tentang software buatan Yamicsoft yang berguna untuk sistem operasi lain. Nah, untuk anda yang menggunakan Windows Vista maka software Windows Vista Manager ini adalah solusinya karena didalam software ini terdapat 30 lebih fitur yang dapat digunakan untuk membantu sistem anda lebih cepat, stabil dan juga lebih aman.

Seperti yang telah kami jelaskan pada artikel sebelumnya bahwa fungsi dari Windows Manager Yamicsoft ini adalah untuk membuat komputer atau laptop anda menjadi tidak lemot lagi dengan menghapus banyaknya file sampah yang terimbun pada hard disk atau pada registry sistem yang anda gunakan. Pada Windows Vista Manager ini fitur yang ada juga masih sama dengan versi untuk sistem operasi lain. Selain digunakan untuk mempercepat, software ini juga dapat digunakan untuk mengkustomisasi tampilan pada Windows Vista. Untuk lebih jelasnya silahkan simak reviewnya dibawah ini.

Fitur dan Manfaat Windows Vista Manager
Informasi / Information :
Pada menu ini anda dapat melihat sistem secara rinci dan juga dapat melihat semua informasi hardware yang terdapat pada sistem Anda, fitur ini juga membantu Anda untuk mengetahui apabila kode Registrasi dari produk Microsoft rusak atau hilang, tak hanya sebatas itu saja, fitur ini juga dapat menampilkan semua informasi secara rinci tentang proses proses yang berjalan pada mesin anda. Pada Win. Vista Manager juga menawarkan fitur optimasi Wizard untuk pengguna yang tidak mempunyai pengetahuan lebih / masih awam.

Optimisasi / Optimizer :
Kegunaaan menu ini diataranya dalah untuk mempercepat sistem anda dan juga untuk memperbaiki jendela startup sekaligus mempercepat shutdown, memantau dan mengosongkan memori fisik Anda, mempercepat hardware anda untuk meningkatkan kecepatan dan kinerja sistem, menonaktifkan beberapa layanan yang tidak perlu yang dimulai saat startup windows, memperbaiki Internet Explorer dan Komponen sistem lain tertentu untuk mengembalikan fungsi tersebut.

Pembersihan / Cleaner :
Kegunaan menu ini diantaranya adalah untuk mencari tahu file atau folder yang memenuhi ruang disk anda dan ditampilkan dengan grafik. Meng-Uninstall secara cerdas dan dapat sepenuhnya menghapus program dan file dari sistem anda tanpa ada file yang tersisa pada Registry. Mencari dan membersihkan file sampah untuk meningkatkan Hard Disk space. Duplikat File Finder dapat memindai komputer Anda dari file dengan nama, ukuran yang sama dan waktu modifikasi, Registry Check berguna untuk mengecek dan memperbaikan Registry Entri yang terhubung secara tidak benar. Registry Defrag berguna untuk membangun dan mengindeks Registry kembali untuk mengurangi waktu akses registri dan dan meningkatkan respon aplikasi. Cleaner dapat membersihkan desktop ikon yang tidak berguna dan file pada Desktop dengan mudah.

Kustomisasi / Customization :
Menu ini kegunaannya antara lain untuk mengontrol program apa saja yang dimulai pada startup Windows, mengedit menu konteks mouse saat mengklik kanan, menyesuaikan sistem desktop, menu, pengaturan toolbar dan pemberitahuan, perubahan latar belakang Windows logon, perubahan sistem ikon; kustom OEM informasi; secara otomatis mengubah wallpaper desktop di latar belakang.

Keamanan / Security :
Dengan fiur yang terdapat disini anda dapat meningkatkan desktop, menu, panel kontrol, jendela sekuritas logon, dan mengaktifkan banyak pilihan kinerja sistem tersembunyi, pembaruan sistem menonaktifkan dan laporan kesalahan, menyembunyikan dan membatasi untuk mengakses drive, menentukan aplikasi yang tidak diijinkan untuk dieksekusi pada komputer Anda, mengenkripsi, mendekripsi dan berbagi (share) file, menyamarkan folder untuk menyembunyikan isi dari Windows explorer, mengubah lokasi folder sistem, dengan Privasi Protector akan dapat menjaga privasi pribadi Anda dengan menghilangkan jejak yang Anda tinggalkan, menciptakan banyak sekali pengacakan kata sandi Anda.

Jaringan / Network :
MengOptimalkan kecepatan koneksi internet Anda, mengelola semua item yang di share sekaligus dapat digunakan untuk mempercepat Internet Explorer anda dengan mudah.

Misc. Utilitas:
Menunjukkan koleksi utilitas Windows. membantu anda menemukan key instalasi windows, Produk Office, mematikan komputer atau laptop anda atau mengingatkan secara otomatis.

Yamicsoft Vista Manager

Bagi anda yang menggunakan Windows vista dan ingin mencoba software ini silahkan klik link Download Yamicsoft Windows vista Manager versi 4.1.6 di bawah ini

0 komentar:

Posting Komentar