Download Office Tab Enterprise versi 9.1 Full

Office Tab Enterprise
Tentang Office Tab Enterprise - Office Tab Enterprise adalah software yang berguna untuk membuat MS. Office kita menjadi bentuk tab tab seperti pada browser. Software ini sangat berguna untuk anda yang membuka banyak dokumen MS.Office karena dapat memudahkan anda untuk bekerja hanya dengan satu halaman saja namun jika kita klik tab diatasnya otomatis akan membuka ke dokumen yang lainnya.

Untuk anda yang biasanya bekerja dengan MS.Office seperti Word atau Excel, maka software ini sangat direkomendasikan karena dengan software ini memungkinkan anda untuk mempercepat pekerjaan. Kenapa disebut mempercepat pekerjaan? karena saat anda tidak menggunakan software ini atau masih default, jika anda membuka misalnya 10 dokumen word maka di Taskbar anda pasti akan penuh dan juga untuk berganti dokumen satu ke dkumen yang lainnya tentu lebih lama karena anda harus membuka dari taskbar dulu dan hal itu mungkin akan membuat waktu anda menjadi tidak efisien dan membuang buang waktu penting anda. Nah, dengan Office Tab Enterprise ini anda tidak lagi akan kerepotan karena dokumen dokumen anda akan otomatis menjadi sebuah tab tab dalam satu MS.Word yang anda buka. Selengkapnya tentang Office Tab Enterprise silahkan simak dibawah ini.

Kompatibilitas Office Tab Enterprise

Office Tab Enterprise kompatibel dengan sistem operasi yang banyak dipakai oleh pengguna komputer, diantaranya adalah Windows XP, Vista dan Windows 7 (32/64 bit), Windows Server 2003 dan 2008, Citrix System dan Windows Terminal (Remote Desktop) Server.

Office Tab Enterprise

Fitur pada Office Tab Enterprise Terbaru

Office Tab memungkinkan Anda untuk meng-customize / menyesuaikan warna tab,
Lebih dari 11 gaya Tab yang dapat dipilih,
Dapat mengubah nama tab dengan klik kanan pada mouse,
Anda dapat menarik Tab dari satu posisi ke posisi lain pada Microsoft Word dan Microsoft Excel (kecuali di Microsoft PowerPoint)
Anda dapat menyesuaikan tata letak dengan tiga pilihan : Ukuran otomatis (AutoSize), Ukuran supaya muat (SizeToFit) dan Tetap (Permanent)
Anda dapat menyesuaikan lebar maksimal dari Tab
Office Tab dapat dengan mudah diaktifkan atau dinonaktifkan

Minimum Sistem yang dibutuhkan

Windows XP atau lebih,
20 MB Hard disk space,
Microsoft Office versi 2003, 2007 atau 2010.

Oke langsung saja daripada penasaran kami telah menyediakan link Download Office Tab Enterprise Full beserta serialnya dibawah ini.

Download Office Tab Enterprise Edition versi 9.1

dan
Office Tab Enterprise  versi 9.1

0 komentar:

Posting Komentar