Yamicsoft Windows 8 Manager versi 4.0.1 Review

Yamicsoft Windows 8 Manager
Yamicsoft Windows 8 Manager
Yamicsoft Windows 8 Manager adalah sebuah software atau perangkat lunak buatan Yamicsoft yang dapat membantu mengoptimalkan, mempercepat, dan membersihkan sistem Windows 8. Pada posting sebelumnya kami telah menjelaskan tentang Yamicsoft Windows 7 Manager dan juga Windows XP Manager. Nah, untuk anda yang sudah menggunakan Windows 8 maka software Windows 8 Manager ini adalah solusinya karena didalam software ini terdapat 30 lebih fitur yang dapat digunakan untuk membantu sistem anda lebih cepat, stabil dan juga lebih aman.

Seperti yang telah kami jelaskan pada artikel sebelumnya bahwa fungsi dari windows Manager  Yamicsoft ini adalah untuk membuat komputer atau laptop anda menjadi tidak lemot lagi dengan menghapus banyaknya file sampah yang terimbun pada hard disk atau pada registry sistem yang anda gunakan. Pada Windows 8 Manager ini fitur yang ada juga masih sama dengan versi untuk sistem operasi lain. Selain digunakan untuk mempercepat, software ini juga dapat digunakan untuk mengkustomisasi tampilan pada Windows 8. Untu lebih jelasnya silahkan simak reviewnya dibawah ini.

Fitur dan Manfaat Windows 8 Manager


Informasi / Information :
Pada menu ini anda dapat melihat sistem secara rinci dan juga dapat melihat semua informasi hardware yang terdapat pada sistem Anda dan juga membantu Anda menemukan kunci instalasi Windows, Office produk, sekaligus dapat menampilkan semua informasi secara rinci tentang proses yang berjalan pada sistem anda, Windows 8 Manager menawarkan 1-Click Cleaner yang dapat membersihkan sistem Anda secara otomatis, Pusat Perbaikan (Repair Center) berguna untuk membantu Anda untuk memperbaiki berbagai masalah yang ada pada sistem.

Optimisasi / Optimizer :
Kegunaaan menu ini diataranya dalah untuk mempercepat sistem anda dan juga untuk memperbaiki jendela startup sekaligus mempercepat shutdown, mempercepat hardware anda untuk meningkatkan kecepatan dan kinerja sistem, dapat mengontrol program apa saja yang dimulai pada Windows startup, memeriksa dan memperbaiki item startup untuk mengembalikan perubahan berbahaya yang diakibatkan oleh virus, Menyempurnakan dan mengoptimalkan layanan sistem dan Jadwal Tugas (Task Schedule), mematikan secara cerdas beberapa layanan sistem dan tugas yang tidak diperlukan sekaligus untuk meningkatkan kinerja sistem.

Pembersihan / Cleaner :
Kegunaan menu ini diantaranya adalah untuk mencari tahu file atau folder yang memenuhi ruang disk anda dan ditampilkan dengan grafik. Meng-Uninstall secara cerdas dan dapat sepenuhnya menghapus program dan file dari sistem anda tanpa ada file yang tersisa pada Registry. Mencari dan membersihkan file sampah untuk meningkatkan Hard Disk space. Duplikat File Finder dapat memindai komputer Anda dari file dengan nama, ukuran yang sama dan waktu modifikasi, Registry Check berguna untuk mengecek dan memperbaikan Registry Entri yang terhubung secara tidak benar. Registry Defrag berguna untuk membangun dan mengindeks Registry kembali untuk mengurangi waktu akses registri dan dan meningkatkan respon aplikasi. Cleaner dapat membersihkan desktop ikon yang tidak berguna dan file pada Desktop dengan mudah.

Kustomisasi / Customization :
Menu ini kegunaannya antara lain untuk menyesuaikan tampilan sistem anda dengan mengoptimalkan sistem Explorer, Desktop, Start Menu, Taskbar dan area notifikasi, membuat item startup lebih cepat pada Taskbar dengan peluncur Daftar Langsung, Mempercepat Windows 8 boot menu, mengedit menu konteks saat mouse diklik kanan, membuat cara pintas yang dieksekusi cepat pada kotak run dialog. Visual Customizer dapat mengubah sistem dan ikon jenis file, kustomisasi latar belakang logon windows.

Keamanan / Security :
Meningkatkan keamanan sistem dengan komponen sistem tweaker, UAC dan pengaturan login, Meningkatkan pilihan System Restore, membunyikan dan membatasi hak untuk mengakses drive dan program, mengenkripsi / mendekripsi file, memindahkan folder sistem ke lokasi yang aman, Undelete file yang sengaja dihapus atau terformat pada disk, Privasi Protector dapat menjaga privasi pribadi Anda dengan menghilangkan jejak yang Anda tinggalkan, Menyembunyikan, menambah atau menghapus entri Kontrol Panel.

Jaringan / Network :
MengOptimalkan kecepatan koneksi internet Anda, mengelola semua item yang di share, mempercepat Internet Explorer sehinggal lebih mudah, Switcher IP dapat digunakan untuk beralih alamat IP Anda dengan mudah pada jaringan yang berbeda, Mengedit file Host untuk mempercepat surfing internet dan mengizinkan hanya untuk mengakses Host yang ditentukan.

Misc. Utilitas:
Menunjukkan koleksi utilitas Windows. membagi / memecah dan menggabungkan file, Secara otomatis membuat cadangan file secara teratur menggunakan Super Copy. Registry Tools membantu Anda untuk mengoperasikan Registry lebih mudah.

Yamicsoft Windows 8 Manager

Bagi anda yang sudah menggunakan Windows 8 dan ingin mencoba software ini silahkan klik link Download Yamicsoft Windows 8 Manager v4.0.1 di bawah ini

0 komentar:

Posting Komentar