Yamicsoft Windows 7 Manager versi 4.0.8 Review

Yamicsoft Windows 7 Manager
Yamicsoft Windows 7 Manager
Windows 7 Manager buatan Yamicsoft adalah software atau perangkat lunak yang berguna untuk meningkatkan kinerja dari OS Windows 7. Software ini akan memeriksa dan memperbaiki semua error / kesalahan yang terjadi pada OS Windows 7 sehingga perangkat yang Anda gunakan dapat bekerja secara optimal dan tentunya lebih cepat. Selain mengoptimalkan kinerja dan kinerja dari Windows 7, software ini dapat digunakan untuk mengkustomisasi tampilan pada windows 7 anda.

Sebelumnya telah dijelaskan tentang Yamicsoft Windows 7 Manager 4.0.6, Namun sekarang sudah ada versi terbarunya yaitu Yamicsoft Windows 7 Manager 4.0.8.

Mengapa anda perlu menggunakan Windows 7 Manager ?
Alasan kenapa anda direkomendasi menggunakan Windows 7 Managaer adalah karena Windows 7 merupakan Sistem Operasi yang termasuk baru bagi pengguna rumahan ataupun para profesional. Maka untuk mengoptimalkan kinerja Windows 7 yang anda gunakan itu telah terdapat fitur fitur di dalam software Yamicsoft Windows 7 Manager yang dapat membantu mengoptimalkannya. Karena di dalam software ini terdapat lebih dari 30 kumpulan utilitas / alat bantu yang dapat membantu sistem anda menjadi lebih cepat dan lebih stabil, aman dan pribadi.

Fitur Windows 7 Manager antara lain :
Informasi / Information :
Pada menu ini anda dapat melihat sistem yang ada pada perangkat anda secara lebih rinci mengenai informasi hardware di sistem Anda, dan juga dapat membantu Anda menemukan kunci instalasi Windows, Office produk, menampilkan semua informasi rinci tentang proses yang berjalan pada mesin anda. Windows 7 Manager menawarkan pilihan 1-Click Cleaner yang gunanya untuk membersihkan sistem Anda secara otomatis dengan hanya 1x klik pada menu itu.

Optimisasi / Optimizer :
Kegunaan menu ini diantaranya adalah untuk mempercepat sistem anda saat jendela startup dan kecepatan shutdown, mengoptimisasikan hardware anda untuk meningkatkan kecepatan dan kinerja dari sistem yang berjalan, mengontrol program apa saja yang berjalan pada saat pada Windows startup, memeriksa dan memperbaiki item startup dengan mengembalikan perubahan yang dibuat oleh virus yang mungkin berbahaya bagi program anda. Mengoptimalkan System Services dan Task Schedule, mematikan beberapa layanan sistem dan tugas yang tidak perlu untuk meningkatkan kinerja sistem.

Pembersihan / Cleaner :
Kegunaan menu ini diantaranya adalah untuk mencari tahu file atau folder yang memenuhi ruang disk anda dan ditampilkan dengan grafik. Meng-Uninstall secara cerdas dan dapat sepenuhnya menghapus program dan file dari sistem anda tanpa ada file yang tersisa pada Registry. Mencari dan membersihkan file sampah untuk meningkatkan Hard Disk space. Duplikat File Finder dapat memindai komputer Anda dari file dengan nama, ukuran yang sama dan waktu modifikasi, Registry Check berguna untuk mengecek dan memperbaikan Registry Entri yang terhubung secara tidak benar. Registry Defrag berguna untuk membangun dan mengindeks Registry kembali untuk mengurangi waktu akses registri dan dan meningkatkan respon aplikasi. Cleaner dapat membersihkan desktop ikon yang tidak berguna dan file pada Desktop dengan mudah.

Kustomisasi / Customization :
Menyesuaikan tampilan sistem anda dengan mengutak-atik sistem Explorer, Desktop, Start Menu, Taskbar dan area notifikasi. Membuat item startup cepat pada Taskbar dengan Jump List launcher. Mempercepat menu boot Windows 7. Mengedit menu konteks mouse saat Mengklik kanan. Membuat cara pintas yang dapat dieksekusi dengan cepat pada kotak run dialog. Visual Customizer dapat mengubah sistem dan file jenis ikon, kustomisasi latar belakang logon.

Keamanan / Security :
Meningkatkan keamanan sistem dengan mengubah komponen sistem, pengaturan UAC dan pengaturan login. pilihan Tune up System Restore, menyembunyikan dan membatasi untuk akses drive dan program. mengenkripsi / mendekripsi file, memindahkan folder sistem ke lokasi yang aman. Undelete file yang secara tidak sengaja dihapus atau diformat pada disk. Privasi Protector dapat menjaga privasi pribadi Anda dengan menghilangkan jejak yang Anda tinggalkan. Menyembunyikan, menambah atau menghapus entri Kontrol Panel.

Jaringan / Network :
MengOptimalkan kecepatan koneksi internet Anda, mengelola semua item yang di share, Mempercepat Internet Explorer anda dengan mudah, Switcher IP dapat melakukan peralihan alamat IP Anda dengan mudah pada jaringan yang berbeda. Mengedit file Host untuk mempercepat surfing internet dan mengizinkan hanya untuk mengakses Host yang ditentukan.

Misc. Utilitas :
Menunjukkan koleksi utilitas Windows. Membagi dan menggabungkan file. Secara otomatis membuat cadangan file secara teratur menggunakan Super Copy. Registry Tools dapat membantu Anda untuk mengoperasikan Registry dengan mudah.

Yamicsoft Windows 7 Manager

Bagi anda yang berminat untuk memiliki software yang berguna ini kami sudah menyediakan link downloadnya, silahkan klik link download di bawah ini untuk mendownload Yamicsoft Windows 7 Manager 4.0.8 Full Version. Tersedia juga link download dari situs reminya.


Link download dari situs resminya : Download Yamicsoft Windows 7 Manager Terbaru

0 komentar:

Posting Komentar