Aoao Video Watermark Pro 2.6.0

Aoao Video Watermark Pro
Aoao Video Watermark Pro adalah software watermarking video yang dapat kita gunakan untuk memasukkan teks, gambar, logo, dan animasi ke dalam video. Fungsi dari watermarking ini adalah membuat orang yang menonton video yang telah Anda buat akan tahu bahwa Anda adalah pemilik / pembuat dari video tersebut, ini akan sangat berguna untuk menjaga hak cipta dan kepemilikan dari video yang Anda upload ke internet, selain itu video yang telah anda buat juga akan terjaga dari orang lain yang hendak mengambil keuntungan dari video yang telah anda buat dengan susah payah yaitu dengan menyebarkan video hasil karya Anda atau bahkan menjualnya ke orang lain, penggunaan watermark juga dapat terbukti dan berhasil digunakan untuk mempromosikan blog / situs web yang Anda miliki.

Contohnya simplenya adalah dengan anda membuat video tentang tutorial dan kemudian anda menguploadnya di youtube atau di file hosting lainnya kemudian saat orang lain melihat video anda yang telah di watermark dengan nama blog / situs anda tersebut mereka pasti akan tertarik untuk mengunjungi blog / situs karena mereka biasanya penasaran dan berfikir "ada apa saja sih yang ada di blog ini ?". Nah, dengan mereka mengunjungi blog / situs anda pastinya visitor di blog anda akan meningkat, syukur2 kalau blog / situs anda di bookmark oleh orang lain. Di bawah ini akan dijelaskan sedikit fitur tentang software Aoao Video Watermark Pro ini, silahkan disimak.


Fitur Aoao Video Watermark Pro :


Memasukkan watermark teks ke video
Dapat digunakan untuk Menambahkan teks ke video Anda, tersedia banyak pengaturan seperti opacity teks, memutar teks, pilihan font, dll
Dapat digunakan untuk Masukkan copyright / hak cipta dengan simbol C, R dan TM untuk video.
Mendukung scroll text / teks gulir.

Memasukkan watermark gambar ke video
Memungkinkan Anda untuk menambahkan watermark gambar ke video Anda.
Tersedia lebih dari 200 gambar sampel Watermark.
Mendukung watermark dengan gambar animasi.

Memasukkan shape watermark / bentuk ke video
Memungkinkan Anda membuat garis bentuk segmen, kurva, persegi panjang dan bulat untuk video, Anda juga dapat menambahkan panah.
pengaturan Umum - warna, lebar, opacity / Transparansi, rotate / pemutar, dll.

Mengedit dengan Timeline / Garis waktu
Menambahkan watermark dengan timeline editing, akurat untuk mengontrol watermark show time dan waktu tersembunyi untuk setiap detik.

Video efek
Membuat efek video kaya seperti kecerahan, blur, mosaik, ketajaman, noise, film lama, dll.

Konversi video
Aoao Watermark Video Pro juga dapat digunakan sebagai software konversi video dan sudah mendukung hingga 12 format video termasuk AVI, MP4. MPEG, WMV, MKV, MOV, FLV, SWF, 3GP, dll

Mendukung batch watermarking
Hanya sekali setting, Anda dapat meng-watermarking-kan semua video Anda.

Layer konsep
Semua watermark berdasar pada layer editing, Anda dapat membuat watermark yang berbeda untuk layer yang berbeda, dan Anda dapat mengatur efek campuran dari setiap layer.

Sangat menarik dan berguna kan. Untuk anda yang berminat untuk mendownload software Aoao Video Watermark Pro versi 2.6.0 Full Version ini silahkan klik link download dibawah ini. Tersedia juga link untuk download software Aoao Photo Watermark.

0 komentar:

Posting Komentar