Update Smadav versi 9.0 Review

Smadav
Smadav adalah anti virus buatan anak bangsa yang telah terbukti ampuh untuk menangkal berbagai varian / jenis virus baik lokal dan luar. Baru baru ini smadav telah merilis software ampuhnya yaitu Smadav versi 9.0.1 yang update pada tanggal 14 Mei 2012. Baru saja diluncurkan peminatnya pun sudah sangat banyak sekali. Hal ini dapat dilihat dari hasil pencarian dari update Smadav versi 9.0.1 yang saat ini mengalami pelonjakan drastis terhadap keyword atau kata kunci Smadav 9.0, download Smadav 9.0 dan juga kata kunci Smadav terbaru. Alasan kenapa software anti virus Smadav ini begitu diminati yaitu diantaranya adalah kerena anti virus Smadav ini memiliki size / ukuran yang kecil, ringan, dan dapat berjalan bersama anti virus lain.

Untuk yang sudah update ke versi Pro maka anda akan dapat mengaktifkan menu pilihan smad-Turbo. Smad Turbo adalah tambahan fitur untuk Smadav versi Pro, jika anda mengaktifkan fitur ini maka Smadav yang anda miliki akan dapat melakukan scanning dengan kecepatan 10x lipat dari biasanya / saat menggunakan versi free, wuihh, cepat sekali kan. Karena biasanya saat melakukan scanning dengan software antivirus lain dapat memakan waktu yang sangat lama bahkan berjam-jam untuk melakukan scan terhadap file file yang ada pada komputer. Nah, bagi anda yang Smadav user, sudahkah Anda mendownload / mengupdate Smadav anda ke versi terbaru yaitu Smadav 9.0 ini? jika belum maka segeralah update versi Smadav anda ke versi terbaru.

Apa sih keistimewaan dan keunggulan dari Smadav versi 9.0.1 ini? Akan dijelaskan di bawah ini.

Pada Smadav 9.0 ini telah dilakukan Penambahan kekebalan dari 860 virus baru ke dalam database yang akan membuat anda aman dari jenis jenis virus baru yang saat ini penyebarannya sangat cepat. Smadav mampu mengenali 6718 jenis virus. Disamping itu telah dilakukan penyempurnaan pada metode deteksi heuristik pada Smadav 9.0 ini. Penyempurnaan metode blacklist pun tidak ketinggilan karena saat ini banyak cracker yang telah melakukan pembajakan pada software anti virus buatan anak bangsa ini. Penambahan fitur tersebut tentu saja dibuat untuk menyempurnakan fitur dari Smadav sebelumnya yaitu Smadav versi 8.9.

Smadav 9.0.1 versi Pro

Oke langsung saja untuk anda yang ingin mendownload atau sekedar mengupdate Smadav anda ke versi 9.0 klik link dibawah ini. Tersedia juga Smadav 9.0 versi Pro. Smadav 9.0 versi Pro ini saya dapat dari blog lain, jadi disarankan download langsung dari situs resminya untuk menghargai karya orang lain.

0 komentar:

Posting Komentar