CCleaner Professional versi 3.19.1721 Full

CCleaner Professional
CCleaner adalah program yang berguna untuk mengoptimasikan kinerja sistem pada PC / Laptop anda, selain untuk mengoptimalkan kinerja dari sistem anda, CCleaner ini juga dapat digunakan untuk membersihkan file sampah dan juga registry yang tidak dibutuhkan pada sistem komputer agar kinerja sistem menjadi lebih ringan. Software CCleaner yang dibuat dan dikembangkan oleh Piriform Ltd ini memiliki size / ukuran yang relatif kecil dan mudah dibawa / disimpan di dalam flashdisk. Software CCleaner dapat berjalan pada Sistem operasi : Windows XP, Windows 2000, Windows Vista, Windows 7 dan Mac OS.

Cara menggunakannya pun sangat mudah, tinggal klik tombol Analyze kemudian tunggu beberapa saat sampai proses scanning selesai dan kemudian klik tombol Run Cleaner, tidak ada 1 menit file file sampah yang ada pada komputer / laptop anda sudah terhapus. Untuk menghapus dan memperbaiki Registry pun juga sangat mudah, anda tinggal klik tombol Scan for Issues, tunggu beberapa saat sampai proses scaning selesai kemudian klik tombol Fix selected Issues.

Lebih detailnya, Software ini berguna untuk membersihkan history & cookies di web browser seperti browser Internet explorer, Firefox, Google Chrome, Opera, Safari, dan browser lain juga, selain itu software ini juga dapat digunakan untuk menghapus recent document di windows, membersihkan recycle bin, menghapus dan memperbaiki kesalahan pada registry, menghapus file file temporary yang dapat membuat kinerja dari sistem menjadi lambat dan masih banyak lagi. CCleaner juga dapat digunakan untuk mengontrol program yang berjalan saat startup windows.

CCleaner Professional

Software yang sangat berguna ini juga dapat digunakan untuk mengunistall program yang ada pada sistem anda, banyak sekali pengguna dari software ini yang puas dengan hasil kerjanya, termasuk saya, karena saya pun juga memakai software ini untuk menghapus history, cookies dan file file sampah yang ada pada laptop saya. Sangat berguna sekali kan? Ok, bagi anda yang belum mencobanya dan sekarang ingin mencobanya, tunggu apa lagi, silahkan langsung didownload saja melalui link download yang sudah disediakan di bawah ini, size dari softwarenya juga besar kok. Dibawah ini kami sediakan link download CCleaner Professional versi 3.19.1721 Full. Tersedia juga link download dari website resminya.

Link download dari website resmi : Download CCleaner

0 komentar:

Posting Komentar