Software Nitro PDF Pro Versi 7.4.0.23 Review

Software Nitro PDF Pro
Nitro PDF adalah sebuah software / aplikasi yang berfungsi untuk membuka file PDF, selain memiliki fungsi untuk membuka file dengan format PDF, software Nitro PDF ini juga dapat digunakan untuk membuat, menggabungkan, mengedit, mengatur, dan melakukan konversi file ke dalam format PDF. Penggunaannya pun sangat mudah, hanya dengan sekali klik maka file yang anda inginkan menjadi file PDF dapat langsung berubah formatnya menjadi *.pdf. Selain itu, Anda pun jadi bisa berbagi file dengan teman anda karena software ini dapat bekerja di berbagai platform / OS. Mungkin banyak juga file yang dapat membuka file PDF seperti 'Adobe Reader, Foxit Reader, dll'. Tapi tidak ada salahnya kan untuk mencoba software istimewa yang satu ini. Nitro PDF disinggung memiliki kemampuan 300% lebih cepat dalam pembuatan file PDF dari Adobe Acrobat.

Sedikit fitur yang ada di Nitro PDF :
- Nitro PDF memungkinkan anda dapat bekerja dengan dokumen digital yang sederhana, lugas, dan tentunya efektif dalam biaya.
- Dapat digunakan untuk melihat, membuat dan bahkan menggabungkan banyak file PDF menjadi 1 bagian
- Dapat digunakan untuk membuka, membaca dan mengedit file PDF dari software PDF lain, seperti Adobe Reader.
- Dapat digunakan untuk melihat PDF file dalam folder dan Microsoft Outlook, tanpa membuka Nitro Pro.
- Dapat digunakan untuk membuka file PDF di Browser Internet Explorer, Google Chrome, dan Firefox.
- Menampilkan file PDF sebagai dokumen previews gambar kecil, bukan sebagai statis ikon file PDF.
- Dapat digunakan untuk membuat PDF dan PDF atau dokumen dari hampir semua jenis file.
- Dapat digunakan untuk mengkonversi dan menggabungkan file ke dalam sebuah dokumen berformat PDF.
- Mengkonversi / Merubah seluruh koleksi file ke PDF dalam satu batch.
- Dapat menambahkan satu tombol sebagai pembuat PDF di Microsoft Word, Microsoft Excel, dan Microsoft PowerPoint.
- Dapat digunakan untuk mengkonversi atau merubah format dari file Microsoft Word yang berformat *.doc ke sebuah file PDF yang meliputi bookmark, link, metadata dan keamanan karena kita dapat memberikan password di PDF yang telah kita buat.

Oke langsung saja bagi anda yang berminat untuk mendownload software yang sangat istimewa ini langsung dari website resminya silahkan klik tombol download dibawah ini. Tersedia juga link download Nitro PDF Pro versi 7.4.0.23 yang sudah ada patch di dalamnya. silahkan menikmati software ampuh ini.


Disarankan mendownload dari situs resminya untuk menghargai hasil karya orang lain. Tapi untuk yang download dari situs reminya akan ada Trial 14 hari.

0 komentar:

Posting Komentar