Download Software Web Browser Optimize

Web Browser Optimize

Download Software Web Browser Optimizer (MoMo) - Perkembangan Software Browser sekarang ini sangatlah cepat. Hanya dalam beberapa bulan saja browser browser terkenal seperti Mozilla Firefox dan Google Chrome merilis versi terbarunya. Tapi bagi penggila internet yang hanya memiliki komputer / laptop dengan spesifikasi yang minim tentu akan merasakan perangkatnya terasa lebih berat saat browsing menggunakan software browser yang terbaru, itu dikarenakan penggunaan memory yang lebih tinggi. Apalagi saat membuka banyak tab, bisa bisa PC / Laptopnya menjadi lambat atau bahkan malah ngehang. Niat mau senang senang berinternet ria malah jadi stess gara gara lemod.

Nah bagi anda yang gemar berinternet, ada sebuah software bernama MoMo Browser Optimizer nih yang akan sedikit membantu kalian dalam mengatasi lemod yang dikarenakan memory dari browser tinggi. Software MoMo Browser Optimizer ini terbukti mampu menghemat pemakaian RAM / Memory sampai dengan 80% pada browser yang anda gunakan tentu itu akan mempercepat kinerja browser anda. Software yang dirilis tahun 2012 oleh hapacker ini tentu akan sangat berguna bagi anda yang hanya memiliki RAM / Memory yang terbatas. Software ini sangat cocok sekali bagi anda yang menggunakan browser browser baru karena pada browser baru penggunaan memorynya meningkat.

Pada Software MoMo Web Browser Optimizer ini terdapat pengaturan pengaturan yang dapat kita sesuaikan seperti Automatic Run Startup jadi sewaktu kita menyalakan komputer / lapop kita maka aplikasi ini akan otomatis berjalan dan juga kita tidak hanya bisa meminimalkan penggunaan dari Mozilla Firefox dan Google Chrome saja. Browser Seperti Palemon, Safari, Opera dan juga Internet Explorer pun juga bisa diminimalkan penggunaan memorynya. Namun belum tersedia untuk pilihan browser Rockmelt.

Berikut adalah bukti dari sebelum dan sesudah pemakaian Software MoMo Web Browser Optimizer pada Browser Google Chrome dan juga Mozilla Firefox.

Mozilla Firefox
Web Browser Optimize pada Mozilla Firefox

Google Chrome
Web Browser Optimize pada Google Chrome

Bagi anda yang berminat dengan Software MoMo Web Browser Optimizer ini langsung saja klik link Download Software Web Browser Optimizer dibawah ini. Semoga bermanfaat bagi kita semua.

0 komentar:

Posting Komentar