Download Angry Bird Star Wars PC Full

Angry Bird Star Wars
Download Angry Birds Star Wars PC Terbaru Full Version - Game Angry Bird sekarang ini sudah dikenal oleh sangat banyak orang, dari anak kecil, remaja maupun dewasa. Cek saja di pasar atau penjual baju biasanya ada mainan berbentuk angry bird maupun kaos bergambar angry bird. Nah kali ini Rovio Entertainment, pembuat Angry Birds, dan Lucasfilm Ltd, perusahaan film dan manufaktur yang bertanggung jawab pada film "Star Wars" telah bermitra pada permainan Angry Birds yang baru. Yah, Seri kali ini berjudul Angry Birds Star Wars. Pada Angry Birds Star Wars cara bermainnya masih sama dengan Angry Bird versi sebelumnya yaitu dengan melempar burung burung untuk menghancurkan babi. Hanya saja pada versi ini pada burung memiliki kemampuan yang berbeda dengan versi versi sebelumnya.

Pada Angry Bird versi Star Wars terdapat burung yang bisa menembakkan laser, mengeluarkan semacam gelombang, mengeluarkan pedang dan juga masih banyak lagi. Bagi pecinta Game Angry Bird tidak ada salahnya untuk mencoba versi yang satu ini. Biasanya game ini banyak terdapat pada OS Android malah biasanya menjadi game yang sudah terpasang saat pembelian smartphone android. Kali ini telah tersedia dalam versi PC jadi teman teman tidak usah membeli smartphone yang harganya lumayan mahal lah, cukup menyediakan PC / laptop saja. Pada Software Game Angry Bird Versi PC yang kami bagikan ini sudah Full, tinggal mengikuti saja bagaimana menjadikannya Full Version jadi tidak perlu membeli lisensi. Tapi disarankan membeli lisensinya apabila anda memiliki uang lebih karena untuk menghormati si pembuat game. Namun perlu diperhatikan juga kebutuhan minimal sistem komputernya seperti dibawah ini.

Kebutuhan Sistem Minimal (System Requirements) ::
OS :: Windows XP SP2/Vista/7,
CPU :: 1.0GHz,
RAM :: 512MB,
Hard Drive :: 60MB,
Graphics Any OpenGL 1.3 compatible device,
Koneksi Internet untuk update versi terbaru.

Screenshot permainan Angry Bird Star Wars.

Angry Bird Star Wars

Angry Bird Star Wars

Mesti sudah tidak sabar ya ingin memainkan Game Angry Bird Star Wars. Oke langsung saja klik link Download Angry Bird Star Wars dibawah ini dan selamat memainkan nya bersama teman ataupun keluarga anda.

0 komentar:

Posting Komentar