Adobe Flash Player 11.6.602.146 Offline Installer

Adobe Flash Player Terbaru 2012
Adobe Flash Player
Adobe Flash Player 11.6.602.146 Offline Installer - Telah rilis lagi nih Adobe Flash Player versi terbaru. Tentu teman teman sudah tau kan kegunaan dari software yang satu ini. Jika belum silahkan simak lagi sedikit pembahasan mengenai Adobe Flash Player di artikel yang telah diposting sebelumnya atau silahkan klik link disamping ini untuk langsung ke TKP : Tentang Adobe Flash Player

Nah, pada Adobe Flash Player versi ini perbedaan dari versi sebelum nya adalah versi ini dapat membawa pengalaman di seluruh web untuk tingkat yang berbeda, terutama dengan diperkenalkannya akselerasi 3D GPU , yang dikenal sebagai Stage 3D. Pada Adobe.Flash.Player.11.6.602.146 yang saya bagikan ini terdapat dua aktif plugin dan aplikasi, install keduanya dari mereka untuk menjadi browser yang lebih canggih.

Software yang dibuat oleh Adobe System Inc. ini telah menjadi software yang wajib ada pada komputer anda. Setelah anda selesai menginstall nanti, apabila anda menggunakan browser Mozilla Firefox dan ingin mengecek apakah Software ini sudah terinstall Adobe Flash Player coba anda buka menu "Tools > Add-ons > Plugins" kemudian cari apakah telah terdapat Shockwave Flash, jika sudah ada berarti Adobe Flash Player ini telah berhasil terpasang di komputer atau laptop anda. Disitu juga ada keterangan versi dari Flash Player yang kalian gunakan.

Bagi yang ingin download Flash Player terbaru silahkan klik link Download Adobe Flash Player 11.6.602.146 Offline Installer dibawah ini. Tersedia juga link download dari situs resminya. Semoga bermanfaat.


Link download dari situs resminya : Download Adobe Flash Player
Adobe Flash Player Terbaru 2012

Dibawah ini ada video bagaimana Cara Update Adobe Flash Player dari Google Chrome dan Internet Explorer. Silahkan disimak barangkali berguna bagi yang belum tau.

0 komentar:

Posting Komentar