Download Game Bad Piggies For PC Full

Game Bad Piggies Tentang Software

Download Game Bad Piggies 1.0.0 Full Version For PC - Setelah sukses dengan game Angry Bird, Rovio merilis game terbarunya yang berjudul Bad Piggies. Game ini sedikit berbeda dengan game Angry Bird karena yang menjadi pemain utamanya justru musuh dari Angry Bird yaitu babi. Pada game Bad Piggies ini anda dituntut untuk berkreasi membangun / membentuk sebuah peralatan yang membantu si babi untuk dapat mengakhiri level dengan mendapatkan 3 bintang namun itu bukan suatu keharusan. Game Bad Piggies biasanya dimainkan pada Android namun kini sudah ada yang versi untuk PC.

Game Bad Piggies sebenarnya menceritakan tentang sekumpulan babi yang hendak mencari telur-telur burung. Untuk menemukan tempat dari telur burung si babi dibekali sebauh peta yang akhirnya peta tersebut sobek ditengah jalan. Nah maka dari itu si babi hendak membuat suatu alat yang akan membantu dia untuk mencapai tujuannya. Untuk dapat sampai ke tujuan dibutuhkan taktik dan penempatan peralatan yang pas karena salah penempatan bisa jadi sebuah motor yang anda buat akan terguling dan hancur.

Cara bermain pada Game Bad Piggies adalah anda akan diberikan sebuah perangkat berupa kotak, balon, roda, kipas, soda, TNT dan masih banyak peralatan lagi yang intinya untuk membantu si babi melewati rintangan ataupun mengambil bintang. Setiap level akan diberikan perangkat yang beda pula dengan tingkat kesulitan yang tentunya berbeda. Pada Game Bad Piggies terdapat 4 Level diantaranya adalah Ground Hog Day, When Pigs Fly dan Sand Box. Sobat Tentang Software pasti akan senang saat memainkannya karena karakternya yang lucu dan game ini membutuhkan taktik juga sehingga seru untuk dimainkan.

Berikut Screen Shotnya :

Game Bad Piggies

Game Bad Piggies

Game Bad Piggies

Game Bad Piggies

Game Bad Piggies

Spesifikasi Sistem Minimal ::

OS :: Windows Xp , Vista , Windows 7 , Windows 8
Processor :: Pentium 4
Memory :: 512 MB RAM
Hard Drive :: 1 GB Free
Video Memory :: 128 MB
Sound Card
DirectX :: 9.0
Keyboard & Mouse

Oke bagi anda yang sudah tidak sabar langsung saja Download Game Bad Piggies 1.0.0 Full Version untuk PC dengan klik link Download Game Bad Piggies dibawah ini dan selamat memainkan.

0 komentar:

Posting Komentar